Logo Website 2.1
Search
Close this search box.

Bersama Ustadz Kamal Ihsan, 17 Santri Baru Diberangkatkan Afwaja Center Ke Mesir

 
Jakarta – Setelah melakukan karantina, sebanyak 17 Santri baru Afwaja Center diberangkatkan ke Mesir. Setelah menunggu penantian yang cukup lama, melakukan pembekalan dan karantina terlebih dahulu, akhirnya para santri Afwaja Center yang hendak belajar di Ma’had Al-Azhar telah diberangkatkan pada Jum’at sore (3/11/2003). 
 
Sejak siang hari pada Jum’at (3/11) rombongan 17 Santri baru Afwaja Center telah berkumpul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, yang hendak melepas kepergian anak-anaknya untuk belajar menuntut ilmu ke negeri kinanah (Mesir). Berseragam Merah ati khas Afwaja Center Mesir, para santri baru bersumringah karena hendak terbang jauh ke negeri Mesir. Di sisi lain sedih, kerena meninggalkan kampung halaman dan keluarga. Sebelum diberangkatakan, Tim Afwaja Center Mesir Indonesia melakukan briefing, pembekalan dan do’a bersama sebelum keberangkatan di terminal 3 Bandara. 
 
Pemberangkatan kali ini menarik, pasalnya bersamaan dengan keberangkatan Ustadz Muhammad Kamal Ihsan, Lc., MA. (Pimpinan Afwaja Center Mesir) setelah pulang kampung terlebih dahulu ke Indonesia. Otomatis keberangkatan kali ini langsung diantar dan dibimbing langsung olehnya. Setelah melakukan pembekalan dan do’a bersama, para santri melakukan Chek-in untuk persiapan keberangkatan. 
 
“Ada 17 santri baru yang kita berangkatkan bulan November ini. Seluruhnya telah memenuhi persyaratan untuk diberangkatkan. Kami senang bisa membantu mereka yang hendak menuntut ilmu agama ke Mesir. Kami melayani dengan sebaik mungkin yang kami bisa. Setiap keberangkatan, seluruh tim berkumpul, baik tim Afwaja Center yang di Jakarta, Cirebon, dan Subang. Kami bersama-sama bekerja demi membantu kelancaran pemberangkatan kali ini” Tutur Ustadz Arif selaku Direktur Pendidikan Afwaja Center
Bagikan Artikel Ini:

Related Posts

Join Our Newsletter